Minggu, 06 Januari 2013

Kebaktian Bersama 5 Jan 2013 (Dharma Ratna, Dhanagun, Widhi Sakti)


Pada tanggal 5 Januari 2013 kemarin, teman-teman dari vihara Dhanagun datang ke Sukabumi untuk mengunjungi Vihara Dharma Ratna dan Widhi Sakti. Tepatnya pukul setengah 1 siang,PMV dan GABI DG (Dhanagun) tiba di Vihara Dharma Ratna. Teman-teman dari Dharma Ratna sudah menunggu kedatangan mereka semua, dan menyambut teman-teman DG dengan penuh suka cita. Acara dilanjutkan dengan kebaktian di Vihara Dharma Ratna, games perkenalan, dan games twister yang pastinya seru banget. Nge-dance bareng kayak pump! Pasti pada suka kan? :D Setelah cape main games, teman-teman DG dan DR menyantap makan siang bersama-sama.
Setelah perut kenyang, teman-teman dari DG dan DR berangkat bersama ke Vihara Widhi Sakti untuk melanjutkan acara, teman-teman dari Widhis juga udah ga sabar nunggu kedatangan kedua sahabat kita ini :D.. Acara di pimpim oleh MC kita, Ko Richard dan Ci Stella, kita semua bersama-sama terlebih dahulu melakukan kebaktian singkat di Vihara Widhis, menyanyikan lagu mars GABI, bernyanyi bersama, dan saat yang ditunggu-tunggu pun tiba,yaitu…GAMES POST !! Teman-teman perserta Kebaktian Bersama di bagi kedalam 5 kelompok yang di acak dengan maksud untuk saling mengakrabkan, terdapat 4 pos di acara kali ini, ada pos 3D (Drama Dhamma Dadakan), Tebak Gerak, Teka-Teki Dhamma, sama Pos Foto Narsis! Pokoknya seru-seru deh temen temen :D.
Games Pos di Vihara Widhi Sakti membuat teman teman yang berpartisipasi dalam acara ini cukup kelelahan, tapi acara belum selesai, acara selanjutnya adalah acara Ulang Tahun bersama di bulan Januari,ada koko Nicky, Budi, Andreas, AS, dan cici Metta. Lalu dari games post tadi keluarlah Kelompok 3 yang menjadi juaranya diikuti oleh kelompok-kelompok yang lain :D Acara bagi-bagi hadiah, kenang-kenangan, dan foto bersama pun akhirnya menutup acara Kebaktian Bersama 5 Jan 2013 kali ini. Teman-teman DG, DR, dan Widhi pun menyantap makan malam sebelum pulang ke rumah masing-masing. Sampai ketemu lagi teman-teman semua :D semoga tali persaudaraan kita tak akan terpisahkan. Be Good Be Happy Be Mindful..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar