Kamis, 16 Mei 2013

Pelantikan Ketua dan Pengurus PMV Widhi Sakti

Minggu, 12 Mei 2013, pukul 10.30 WIB, Pemuda Vihara Widhi Sakti mengadakan pelantikan lho! 0h iya, bicara soal pelantikan, tahun ini ada yang berbeda... Biasanya, pelantikan itu diadakan di dharma sala, tapi tahun ini diadakan di bhakti sala. Acara pelantikan ini dihadiri oleh perwakilan-perwakilan dari PMV Buddhasena, PMV Bumi Pharsjia, PMV Dharma Ratna, dan PMV Vimala Dharma.
Pada pelantikan kali ini, Petrus Mikael Tanesab masih terpilih menjadi Ketua PMVWS untuk kedua kalinya. Namun, walaupun ketuanya masih sama, tentu saja anggota pengurusnya berubah. Untuk anggota enam intinya, ada Petrus sebagai ketua, Vanesha sebagai wakil ketua, Octaviana sebagai sekretaris 1 dengan Yuga sebagai sekretaris 2, dan Winny sebagai bendahara 1 dengan Lusiana sebagai bendahara 2.  Semangat ya, Pengurus PMVWS yang baru!
Pelantikan kali ini juga menjadi hari yang sangat membahagiakan, yaitu Petrus Mikael Tanesab tepat berulangtahun pada tanggal 12 Mei, Petrus bertambah satu umurnya menjadi 17 tahun. Setelah acara pelantikan, ternyata beberapa Pengurus Sekber PMVBI Jabar telah mempersiapkan sebuah kue ulang tahun untuk Petrus. Happy birthday, Petrus!
Pada pelantikan kali ini ada sesuatu yang spesial, yaitu pelantikan ini dilengkapi dengan acara Day of Mindfulness (DoM) yang dibawakan oleh ko Felix dan dibantu dengan ci Intan (Sie. Kerohanian Sekber PMVBI Jabar). Acara ini bertemakan “Wake Up” yang dimulai dari makan berkesadaran, cuci piring berkesadaran, meditasi jalan, meditasi duduk, nonton video, hingga sharing tentang hidup berkesadaran. Di akhir acara, kami semua yang mengikuti acara ini menuliskan aspirasi-aspirasi di sebuah kertas kecil, dan bersama-sama menempelkannya di sebuah styrofoam yang di atasnya sudah ada tulisan “Wake Up”. Mari hidup berkesadaran! :)

Sdra Petrus , Ketua PMV Widhis Sukabumi yang baru :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar