Masa jabatan pengurus PMV Sakyawanaram yang diketuai oleh Cindy Merry Christin pada masa bakti 2011-2012 akan segera berakhir dan akan segera digantikan oleh para pengurus masa jabatan 2012-2013. Kami pun berharap kepada pengurus PMV masa jabatan 2012-2013 dapat lebih baik lagi dari masa-masa sebelumnya. Cindy Merry Christin beserta rekan-rekannya pun telah memilih 3 kandidat pada tanggal 6 Mei 2012 untuk menjadi penerus jabatannya dan ketiga kandidat ini pun dipercaya oleh rekan-rekannya memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan ketua-ketua sebelumnya.
                Ketiga kandidat itu adalah Yung-Yung (Tommy), Sherrin, dan Annitha Desyana Sari. Seperti dengan yang sebelumnya, para calon harus berkampanye terlebih dahulu dan menyampaikan visi dan misi mereka untuk kedepannya.
                Kampanye pun di mulai pada tanggal 13 Mei 2012 dengan urutan yang pertama Sherrin, dan yang kedua Yung-Yung lalu yang ketiga Annitha. Mereka pun berkampanye tentang mengenai Visi dan Misi mereka untuk memajukan PMV Sakyawanaram ini. Pada tanggal 20 Mei 2012, pemilihan ketua pun dimulai. Kertas untuk pemilihan ketua pun dibagikan. Suara pemilihan dihitung dan terpilihlah Yung-Yung (Tommy) sebagai ketua PMV Sakyawanaram yang baru. Selamat kepada Yung-Yung yang sudah terpilih menjadi ketua PMV beserta jajarannya dengan masa bakti 2012-2013.

                Pelantikan pun dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 10 Juni 2012 pada pukul 12.00 WIB di Baktisala vihara Sakyawanaram setelah kebaktian selesai. Ketua baru ini pun dilantik oleh ketua Sekber yang bernama Frisky Fernando. Pelantikan pun berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan acara potong tumpeng dan makan bersama. Acara pelantikan pun selesai dan semoga Yung-Yung beserta jajarannya dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.