Sabtu, 28 Juli 2012

Pelantikan ketua Vihara Dhanagun



Namo Buddhaya! Hi guys:D
PMV Dhanagun bogor masa bakti 2010-2012 akan berakhir. Lalu kami anggota PMV melakukan rapat untuk pemilihan ketua PMV selanjutnya. Akhirnya sdr Nicky terpilih sebagai ketua PMV Dhanagun, saat itu juga di buatlah organisasi PMVDB masa bakti 2012-2014. Sekretaris pun sibuk membuat rundown acara dan surat undangan.


Enam minggu setelah itu tepat tgl 20 mei 2012 adalah hari pelantikan ketua PMVDB, ada teman2 dr Buddhasena, widhisakti, bhumipharsjia, dharmaratna dan sakyawanaram yg hadir dlm acara pelantikan. Pada permulaan kita melakukan puja bakti terlebih dahulu, lalu Ko Frisky Fernando (Ketua Sekber Jabar) datang k Vihara Dhanagun untuk melantik ketua PMV beserta jajarannya.
Sebelum pelantikan kami melakukan puja bakti telebih dahulu, lalu acara pelantikan pun di mulai dan Ketua PMV beserta jajaran nya berlutut di hadapan altar Sang Buddha untuk mengucapkan janji pengurus yg di bacakan oleh Ko Frisky Fernando selaku ketua Sekber Jabar. Lagu Indonesia Raya, Mars Sekber PMVBI dan Mars Buddhayana pun wajib di nyanyikan.


Setelah pelantikan selesai, kami membacakan sutra suci sebelum fang shen. Setelah itu kami mkn siang yg telah di sajikan oleh tim dapur. Lalu, kami foto bersama di halaman Vihara Dhanagun:) . Sekian acara pelantikan Ketua PMVDB masa bakti 2012-2014. Semoga semua mahluk hidup berbahagia, Sadhu.. Sadhu.. Sadhu..(Nicky-DG)




Tidak ada komentar :

Posting Komentar